My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Minggu, 16 Oktober 2011

4 Cara Mudah Membuat Pasangan Makin Sayang dengan Anda


Jaman sekarang banyak anak muda yang sudah mengalami masa pacaran, dalam masa pacaran akan timbul di saat pasangan merasa bosan dengan Anda. Tentu saja hal tersebut tak ingin Anda rasakan bukan? Berikut 4 cara membuat pasangan Anda makin sayang dengan Anda.

  1. Jangan bahas soal mantan pacar
    Kadang-kadang cewek itu suka banding-bandingin pacarnya sama mantannya. Hal ini terkadang membuat pasangan menjadi malas dan bad mood bahkan kesal. Cobalah untuk jangan membanding-bandingkan pasangan Anda dengan mantan Anda, jika ada yang tidak disukai, ada baiknya kalau di bicarakan baik-baik.
  2. Peduli sama penampilan
    Terkadang cowok atau cewek selalu bilang, yang terpenting adalah inner beauty. Namun pada kenyataannya, saat pertama kali bertemu, kita menilai dari outer beauty nya. Jadi ada baiknya Anda tetap merawat dan menjaga penampilan Anda agar terlihat rapi dan nyaman dilihat, meski kalian sudah berpacaran.
  3. Jangan selalu mau dibayarin
    Biasanya cewek lebih sering dibayarin sama pacarnya. Dari makan, nonton,dll. Nah, tapi cobalah sesekali kalian para cewek untuk mentraktir pacar Anda. Tidak harus mengeluarkan uang yang banyak, namun hanya mencoba untuk menunjukkan kalau Anda tidak matre dan juga Anda menyayangi pasangan Anda.
  4. Sering ngobrol
    Ya.. komunikasi adalah hal yang terpenting dalam hubungan Anda. Baik dalam keadaan senang aaupun sedih, cobalah untuk berbagi cerita dengannya. Jangan juga cuek saat pasangan Anda cerita, karena pasangan Anda akan senang dan merasa diperhatikan saat Anda mendengar cerita si dia.
Itulah 4 cara mudah yang dapat kita lakukan agar pasangan kita tetap menyayangi kita tanpa ada rasa bosan.
Semoga langgeng dengan pasangan Anda.

sumber : TDWCLUB

0 komentar:

Posting Komentar