My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 18 Oktober 2011

4 Cara Diet Menurunkan Berat Badan Yang Sehat dan Alami


Diet ? Sering terdengar dari orang -orang yang memilki postur tubuh yang tidak ideal. Banyak orang yang berbondong-bondong ingin diet namun tidak mengurangi pola makannnya. Sehingga ia memilih obat-obatan sebagai jalan alternatif untuk bisa diet. Namun hasilnya nihil. Banyak yang tidak sukses dalam menjalankan diet dengan obat-obatan. Lebih baik, anda melakukan pola makan yang sehat teratur untuk mensatbikan berat badan anda tanpa resiko yang besar, dengan 4 cara :
  1. Porsi makan dikurangi
    Anda bisa mengurangi porsi makan anda, setengahnya dari porsi anda biasanya. Lakukan dengan rutin jika memang benar-benar ingin diet.
  2. Pilih sayuran yang segar
    Anda lebih baik makan dengan sayur-sayuran yang segar, bervitamin dan memilki banyak manfaat untuk tubuh anda. Jika anda tidak suka dengan sayuran, kemungkianan besar anda tidak bisa mengembalikan berat badan anda semula.
  3. Ada makanan sebagai penutup yaitu buah-buahan
    Setelah anda makan, anda bisa memilih buah-buahan sebagai pencuci mulut. Buah-buah yang segar akan membantu anda untuk tidak berinteraksi lagi. Buah banyak memilki vitaminnya, jangan khawatir itu tidak akan menambah berat badan anda.
  4. Sarapan penting
    Agar perut anda tidak kosong, anda juga bisa memilih susu atau roti sebagai sarapan pagi anda. Jangan makan-makanan yang berlemak apalagi dipagi hari.
Tetap jaga apa saja makanan yang anda konsumsi, jangan terlalu banyak dalam porsi makanan anda. Itu tidak akan mensukseskan cara diet anda. Perbanyak minu susu di pagi hari, makan sayuran dan buaha-buahan itu akan membantu anda dalam tahap pendietan. Tidak perlu memilih obat sebagai jalan alternatif, namun anda cukup melakukan cara yang alami yang tidak anda resikonya.

0 komentar:

Posting Komentar