My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Senin, 08 Agustus 2011

E-Book Bimbingan Sholat Fardhu


Bagi kaum muslim yang berakal sehat dan sudah baligh, shalat fardhu merupakan salah satu rukun Islam yang wajib dilaksanakan setiap harinya, apabila kita meninggalkannya maka kita akan mendapat balasan berupa dosa dan bagi yang melaksanakannya Insya Allah akan mendapatkan pahala. Tujuan dari shalat fardhu sendiri yakni untuk mencegah perbuatan keji dan munkar. Sedangkan perintah untuk melaksanakan shalat fardhu datang atas perintah dari Allah SWT yang kemudian disampaikan oleh Nabi Muhammad SAW pada saat isra’ dan di mi’raj.
Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam surat An-Nisa’ : 103 “Maka dirikanlah shalat itu, sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang ditentukan waktunya atas orang-orang yang beriman.”
Dari potongan ayat Al-Qur’an diatas jelaslah bagi kita yang beriman untuk melaksanakan shalat fardhu. Oleh karena itu marilah kita sebagai kaum Muslim yang beriman untuk selalu melaksanakan perintah Allah itu yakni melaksanakan shalat fardhu.
Nah, bagi yang sedang mencari Panduan Bimbingan Sholat Fardhu, sobat dapat mendownloadnya via blog ini. Pada ebook Bimbingan Shalat Fardlu ini membahas mulai dari thaharah, berwudlu, sampai bacaan-bacaan shalat. Insya Allah ebook ini bermanfaat untuk sobat yang membutuhkannya.
Ok, tanpa basa-basi lagi berikut link download Ebook Panduan Bimbingan Sholat Fardhu

Download E-Book Bimbingan Sholat fardhu

Sumber: http://heavyjunk.com

0 komentar:

Posting Komentar