My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Jumat, 26 Agustus 2011

4 Trik Tidur untuk Kulit Lembut


Mengencangkan dan melembutkan kulit wajah ternyata tak harus diperoleh melalui suntikan botox atau sederet krim antipenuaan. Anda juga bisa memiliki kulit lembut dengan merawatnya setiap malam. Simak 4 tips tidur berikut demi kulit lembut dan indah.
1. Bantal satin
Gantilah sarung bantal katun Anda menjadi satin. Katun memang lebih nyaman dan adem tetapi material satin membantu kulit wajah Anda meluncur di bantal sementara di bahan katun cenderung terlipat dan kusut.
2. Gunakan kaus kaki dan sarung tangan
Banyak wanita yang ingin kulit lembut melakukan ritual mengoleskan body lotion ke tangan dan kaki sebelum tidur. Tetapi mereka sering melupakan hal yang paling penting, memakai sarung tangan dan kaki untuk menjaga manfaat pelembab tetap berada di kulit.
3. Tidur telentang
Tidur tengkurap atau menyamping kurang begitu baik untuk kulit karena mempercepat timbulnya kerutan. Bila Anda tidak terbiasa tidur telentang cobalah meletakkan bantal di bawah lutut agar lebih nyaman.
4. Posisi kepala lebih tinggi
Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi daripada kaki akan mengurangi efek sembab pada mata. Bonus lainnya, tidur dalam posisi tersebut akan mengurangi ngorok. Anda bisa menumpuk dua bantal atau mengganjal kaki tempat tidur bagian kepala agar lebih tinggi.
sumber : kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar