My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 20 September 2011

Hal yang Perlu Ditiru dari Setan



1. Pantang menyerah
Setan gak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan malah mengeluh hobbynya

2. Selalu Berusaha
Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai. selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia inginnya enak nya aja, banyak yang malas.3. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Sedangkan manusia, lo tau sendiri. banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, padahal banyak manusia lain yang masih nganggur.

4. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti, parah.

5. Jenius
Setan itu paling pintar mencari cara agar manusia tergoda. Manusia banyak yang gak kreatif, banyaknya jadi peniru dan plagiat.

6. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. sedangkan manusia, apapun harus dibayar.

7. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

8. Taat
Hanya Sujud/Menyembah Kepada Allah
Sejak diciptakan hingga sekarang, setan tidak pernah sujud kepada makhluk lain, selain kepada Allah. Karena itulah setan menolak ketika harus sujud kepada Adam. Beda dengan manusia, bisa sujud kepada Allah (sholat), bahkan adapula yg sujud kepada setan (penyembah berhala dsbnya).

9. Negosiator Ulung
Bayangkan, ketika tidak mau sujud kpd Adam, di saat itulah setan sudah dilaknat & diberikan hukuman masuk penjara (neraka) oleh Allah, tapi setan masih bisa bernegosiasi (bahkan berdiplomasi) agar hukumannya baru bisa dilaksanakan di akhir jaman alias pada saat hari pembalasan tiba, yang hari & tanggalnya entah kapan? Sampai sekarang pun belum ada yang tahu.
Manusia? Sehebat-hebatnya pengacara, belum ada yg sanggup “ngulur” hukuman sampai di akhir jaman.
Jika Gayus Tambunan baca ini, secepatnya sewa setan jadi pengacara kamu aja

10. Setan lebih tabah
setan ga pernah ngeluh dilahirkan jadi setan, padahal ia tau bakal masuk neraka.. ia tetep ngejalanin tugasnya dengan sebaik mungkin. ga ada kata males2an. ga ada kata putus asa. Saya belum pernah denger berita setan bunuh diri.Beda sama manusia, di kasih cobaan sedikit langsung ngeluh ujung2nya bunuh diri… padahal Allah udah bilang ga akan ngasih cobaan yang di luar kemampuan manusia.
renungin tuh…

11.TERTIB
kalo setan tuh tertib liat aja tuyul disuruh ngambil duit 100ribuan,tertib dia ga bakal ambil 50an..
Tapi kalo manusia terbih para pejabat tuh kebayakan korupsi,disuruh ambil 100 ngambil 1jt (~_~)

Setan itu diciptakan oleh Tuhan untuk MENYEIMBANGKAN dunia.
makanya ada Kebaikan ada Kejahatan
ada Kesuksesan ada pula Malapetaka.
ada Kaya ada Miskin ada Malaikat ada Setanitulah sesungguhnya keadilan Tuhan, sering sekali banyak manusia yg gak tau diri yang bilang “Tuhan gak adil, buktinya masih banyak orang miskin”
Woyy Tolol, dengan adanya Si Miskin dan si Kaya itu bukti Tuhan itu adil, ada KIRI dan ada KANAN.
ada ATAS ada pula BAWAH


Gw salut sama setan..gw punya agama, gw punya keyakinan, gw punya Tuhan, tapi terkadang gw lebih salut sama setan daripada oknum2 tertentu


kenapa?
setan masih takut sama Tuhan, setan tidak berani melakukan apapun tanpa seizin Tuhan.


Kalo Tuhan bilang enggak, setan mana yang berani bilang Iya.
Tuhan sudah menentukan apa saja yang boleh, dan tidak boleh, apa Hak setan dan sampai dimana batasannya.


tapi manusia? mau dibilang jangan, udah dititahkan, udah dituliskan, tapi tetap aja ngelanggar


Semoga ada pelajaran yg bisa dipetik,  


sumber

0 komentar:

Poskan Komentar