My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Selasa, 27 September 2011

Hal Tergila Yang Pernah Jatuh Dari Langit

Hal Tergila Yang Pernah Jatuh Dari Langit
1. Hujan Laba2 Di Argentina


Pada April 2007 terjadi sebuah peristiwa aneh di provinsi Salta, Argentina yaitu hujan laba2.
Peristiwa ini terjadi saat musim semi dimana saat itu Christian Oneto Gaona yang lagi mountain bike dan tiba2 ngliat banyak banget laba2 di tanah. Dan akhirnya doi mengabadikan pake kamera. Mungkin doi satu2nya orang (sama temennya) yang pernah ngliat secara langsung hujan istimewa tersebut.

2. Seekor Sapi Yang Jatuh Dari Langit Di Jepang.

Mungkin udah pada sering kali y orang denger berita kek gini. Gara2 tornado? Anda salah besar.
Ternyata pada taun 1997 ada seorang jepun yang lagi mancing di tengah laut, tak dinyana tak diduga tiba2 ada sapi yang jatuh dari langit dan menenggelamkan kapalnya. Setelah peristiwa itu si jepun lapor ke polisi dah. Eh gak taunya dia malah di penjara dengan alasan membuat laporan palsu.
Tapi 2 minggu setelah kejadian itu, TNI AU Russia menginformasikan kalo ada angkutan mereka yang jatuh waktu diangkut pake pesawat. Dan setelah diteliti ternyata oh ternyata yang jatuh ntu si sapi.

3. Hujan Jelly Di Skotlandia


Tahun 2009 kemaren nih kejadiannya, dan sampe sekarang para ilmuwan masih gak tau itu jelly dari makhluk apa, soalnya sesudah di tes DNA berkali2 kagak ada yang cocok ma tuh jelly.

4. Hujan Salju Berwarna-warni Di Siberia


Ngasal banget gw bikin judul..hehehe..maap kalo gak sesuai EYDK (Ejaaan Yang Digunakan Kaskus)..tambah ngasal aja dah.

Tapi ini emang kejadian kok, yaitu tepatnya di daerah Omsk, Siberia. (jangan nanya gw cara bacanya).
Saljunya ada tiga warna, Kuning, Orange Ma Hijau.

5. Hujan Duit Di Jerman

Kejadiannya di taun 2007, waktu seorang ibu2 lagi di apartemennya tiba2 ngliat dari jendelanya ada duit yang berjatuhan di luar. Langsung dah tuh ibu ngumpulin tuh duit.
Tapi waktu dia nglapor ke polisi trus pak polisinya dateng ke TKP gak nemuin sebiji pun duit.
Asal dari duit2 yang berjatohan pun gak diketahui. Soalnya gak ada saksi mata lain selain si ibu tadi.

6. Hujan Ikan Di Kota Gurun Di Australia

Kota ini letaknya di deket Danau Argyle dan Danau Elliot, yang notabene jauh dari yang namanya laut.

Hujan ikan ini terjadi pada 2004 dan terulang pada februari 2010

0 komentar:

Poskan Komentar