My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Rabu, 28 September 2011

Bahaya Pemakaian Deodorant Roll On

Berkeringat merupakan sesuatu yang wajar. Karena memang berkeringat diperlukan ketika proses homeostasis. Namun kadang berkeringat menjadi masalah jika berkeringat yang berlebihan. Untuk itulah deo roll on biasanya menjadi pilihan untuk mengendalikan keringat.

Deo Roll On merupakan produk yang fungsinya memang untuk mengendalikan keluarnya keringat. Namun tahukah kamu kalau penggunaan Deo Roll Ondapat menyebabkan kanker payudara ? Terlebih ada juga yang menghubungkan dengan penyakit yang namanya Alzhaimer ... hiiii


Bahaya Pemakaian Deodorant Roll On  - 
www.iniunik.web.id


Senyawa kimi yang menjadi pemicu munculnya kanker payudara adalah Alumunium Klorohidrat (Alumunium Chlorohydrate). Alumunium Klorohidrat ini bekerja mengendalikan keringat dengan cara menutup atau menyempikan pori-pori. Ion alumunium klorohidrat ini akan bereaksi dengan ion-ion keringat dan menutupi pori-pori sehingga keringat tidak jadi dikeluarkan.

Alumunium Klorohidrat menjadi bahaya karena Alumunium Klorohidrat merupakan neurotoxic yang dapat terabsorbsi dalam jaringan. Akumulasi dari logam inilah yang menjadi salah satu penyebab kanker.

Penyebab kanker berikutnya adalah keringat kita sendiri. Sobat pasti tau bahwa keringat merupakan racun buangan dari hasil metabolisme yang harus dibuang. Bayangkan saja jika racun ini ditumpuk dalam tubuh maka apa yang akan terjadi. Secara ilmian keringat ini akan tertumpuk di pembuluh limpa yang ada di bawah lengan. Makanya ini juga dapat menjadi pemicu munculnya kanker payudara.


1 komentar:

Ace Maxs mengatakan...

teriamakasih banyak... ternyata ada dampak burknya ya...

http://obatasliindonesia.com/obat-alami-benjolan-di-ketiak/

Poskan Komentar