My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Minggu, 08 Januari 2012

Arti "Aku gak punya Baju" buat Cewe



Gentlemen, kami mengerti sekali bahwasanya kalian sering kali menerima kalimat yang dilontarkan oleh cewek secara harfiah. Ini bocorannya: cewek gak pernah, kami ulang, gak pernah, berkata-kata secara harfiah. Selalu ada makna dibalik setiap kalimat yang terucap. Bisa ganda, bisa triple bahkan kesebelasan. Kalian gak akan pernah tahu. Karena itulah, MBDC dengan baik hati akan memberikan ulasan lengkap untuk setiap kalimat yang diucapkan oleh cewek. Demi kebaikan kita bersama, mari kita simak.


“AKU GAK PUNYA BAJU.”
Situasi: Biasanya ketika kamu mau mengajak ke suatu tempat. Bisa kencan, nonton acara musik, kondangan, nemenin nonton bola, nemenin ke bengkel, dan sebagainya.
Kamu pasti bingung dong, mana mungkin sih dia gak punya baju? Lah itu selemari apaan? Terus perasaan bulan lalu katanya baju beli online baru dateng. Gimana sik? Nah ternyata ini maksudnya:

Arti 1 : Dia Malas Pergi Sama Kamu.

Makna ganda nih; bisa jadi dia lagi pengen leyeh-leyeh aja di rumah maskeran sambil nonton dvd atau guling-guling di kasur dari ujung ke ujung. Cuma kalo dia bilang ‘aku mau males malesan seharian di rumah’ kan kesannya gak asik gitu, ntar besok-besok kamu ga mau ajak pergi lagi. Atau ya emang dia males aja pergi sama kamu.

Arti 2 : Dia Sedang Merasa Tidak Kece.

Jerawatan, timbangan naik empat kilo, komedo belum sempet dibersihin, rambut lagi ngembang kayak singa, belum cukur bulu kaki dan sebagainya.

Arti 3 : Dia Pengen Beli Baju Baru.

Cuman belum sempet, belum punya duit, gak ada yang nemenin. Kepikiran mulu tuh biasanya, jadi suka senewen kalo diajak jalan.

Arti 4 : Dia Belum Cuci Baju.

Baju andalannya masih numpuk di keranjang atau menggantung di balik pintu belum sempet dicuci dan dia sebel sama dirinya sendiri kenapa ga langsung dicuci tuh baju abis pake.

Arti 5 : Dia Pengen Dipuji.

Dia pengen kamu bilang ‘Sayang, kamu pake baju apa aja tetap cantik kok.’
Nah! Satu lagi hal yang juga penting dan jangan sampai terucap dari kamu begitu mendengar kalimat gak-punya-baju muncul dari cewek kamu, yaitu :
‘Baju kamu bukannya banyak?’ Atau
‘Kemarin bukannya abis beli baju?’
Salah. Jangan. Pokoknya jangan. Bisa murka doi. Kenapa? Tanyakan pada rumput yang bergoyang. Cewek itu lebih rumit dari aljabar.

malesbanget.com

0 komentar:

Poskan Komentar